Uncategorized

Poin Tidak Terkejar, Ponpes Al-Amin Juarai Lomba Cerdas Cermat Hadis!

Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amin Kapuas berhasil kantongi juara 1 pada ajang lomba cerdas cermat hadis dalam Hari Amal Bakti (HAB) tingkat Kabupaten Kapuas yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas pada Kamis (12/01). Dalam kegiatan lomba yang berlangsung di Aula Kemenag tersebut, santri Al-Amin Kapuas mengantongi poin yang melesat dari peserta yang lainnya. “Alhamdulillah kami mendapatkan poin paling tinggi dari peserta lain. Jika peserta lain poinnya rata-rata 300, dari Ponpes Al-Amin Kapuas mencapai 1065,” ungkap Azani Fiqri salah satu santri yang ikut dalam kegiatan lomba tersebut.

Adapun kegiatan lomba tersebut, diikuti oleh 3 orang santriwan dan santriwati yang berasal dari MA Al-Amin dan SMK Al-Amin. Ketiga orang santri yang bersaing adalah Nesa Rosita Dewi dari Kelas 11 MA, Siti Umi Aimanah dari kelas 12 MA, dan Azani Fiqri dari kelas 11 SMK.

Untuk peserta yang berkontribusi berasal dari 3 Ponpes yang ada di Kabupaten Kapuas. Diantaranya yaitu Ponpes Nurul Iman, Ponpes Babussalam, dan Ponpes Al-Amin sendiri. Juara 1 yang dikantongi oleh santri Ponpes Al-Amin Kapuas tentunya membanggakan Ponpes Al-Amin Kapuas. “Semoga prestasi yang kami dapatkan bisa mengharumkan nama Ponpes, dan kedepannya bisa berpartisipasi lagi dalam ajang lomba yang lain,” ungkap Nesa pada Jumat (13/01).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s