Uncategorized

Gelar Kegiatan Rutin, Ponpes Al-Amin Laksanakan Forum Silaturrahim Orangtua dan Guru

PONPES-ALAMINKAPUAS.COM – Kuala Kapuas, Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amin gelar Forum Silaturrahim Orangtua dan Guru (FSOG) untuk jenjang pendidikan Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) pada Sabtu (27/8). Kegiatan yang diikuti oleh para orangtua atau wali santri tersebut, dilaksanakan di ruangan Ponpes Al-Amin yang terletak di desa Anjir Palambang. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, yang rutin diadakan setiap tahun sekali.

Menurut ketua yayasan Islam Al-Amin, Ustadz Agus Setiawan,S.Pd.I, semua lembaga di bawah naungan yayasan Islam Al-Amin sangat menekankan pola hubungan dengan para orangtua atau wali santri.

Pimpinan Ponpes Al-Amin, yaitu Ustadz H. Suryani Jiddy, Lc, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai ajang silaturrahim bagi para guru dan wali santri, untuk menyamakan persepsi tentang pendidikan, dan sebagai ajang penyampaian terkait administrasi, serta tata tertib di lingkungan Ponpes Al-Amin kepada para orang tua.

Dalam kegiatan forum dan diskusi ini, ada dua materi yang dibahas yaitu administrasi pondok yang disampaikan oleh Ustadz Giyar, S.Pd dan materi tata tertib pondok yang disampaikan oleh Ustadz Nor Yasin.

Kegiatan FSOG ini, diketahui sudah diinformasikan kepada para orangtua melalui undangan oleh panitia. Antusiasme para orangtua terlihat dari banyaknya orangtua yang hadir dalam kegiatan FSOG ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s