Al Amin Ikuti Kegiatan Bimtek Penyuluhan Keamanan Pangan

Rabu, 29 September 2021 11.44 WIB

Red. Hardi Septian

PONPES-ALAMINKAPUAS.COM,PULAU PETAK- Ponpes Al Amin mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi Pelaku Usaha Rumah Tangga di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, Rabu(29/09/2021).

Kegiatan ini di ikuti oleh Pa Giyar sebagai Ka.Bag Dana dan Usaha Pondok Pesantren Al Amin dan Pa Agus Setiawan sebagai Ketua Yayasan Islam Al-Amin Kapuas sekaligus Direktur PT. Alam Insan Madani yang menanungi seluruh kegiatan usaha Al Amin.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan Serifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) untuk olahan Amplang Ikan yang di produksi oleh Al Amin Home Industry.

“Kami mengikuti kegiatan bimtek penyuluhan keamanan pangan di dinas kesehatan untuk mendapatkan izin PIRT untuk produk olahan kami berupa amplang ikan” ujar pa Giyar saat dimintai keterangan tentang kegiatan tersebut oleh ponpes-alaminkapuas.com di Kapuas, Rabu.

Pa Giyar menambahkan, selain Al Amin banyak juga para pelaku usaha rumah tangga yang mengikuti kegiatan bimtek ini di Dinas Kesehatan, harapan nya setelah mengikuti kegiatan ini dapat segera memperoleh Sertifikat PIRT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s