Ponpes Al Amin Terima Bantuan Beras Dari LKSA Barokah Palangkaraya

Rabu, 13 Oktober 2021. 09.15 WIB

Red. Hardi Septian

Foto. Giyarto

PONPES-ALAMINKAPUAS.COM. PULAU PETAK – Pondok Pesantren Al Amin menerima bantuan sembako berupa berasa sebanyak 1,5 ton dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak(LKSA) Barokah Palangkaraya, Rabu(13/10/2021) Dini hari.

Pimpinan Ponpes Al Amin Ust. H. Suriani Jiddy, Lc melalui Ka. Bag Dana dan Usaha Pondok Pesantren Al Amin Ust Giyarto menerima bantuan tersebut secara simbolis didampingi oleh Ust Widodo.

Bantuan tersebut diserahkan oleh LKSA Barokah Palangkaraya melalui salah satu Alumni Pondok Pesantren Al Amin beberapa tahun yang lalu.

“Kami mengucapkan Jazaakumullahu Khairan Jazaa kepada LKSA Barokah Palangkaraya yang telah menyalurkan bantuan berupa beras kepada Pondok Pesantren kami, semoga Allah SWT memberikan balasan dengan sebaik baik balasan.”Ujar Ka.Bag Dana dan Usaha Ust Giyarto mewakili pimpinan Pondok Pesantren Al Amin, Rabu(13/10/2021).

Dalam kesempatan yang lain Ust Giyarto menambahkan bahwa bantuan tersebut akan diperuntukkan untuk seluruh santri dan guru yang ada di Pondok Pesantren Al Amin sesuai dengan amanah dari pemberi bantuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s