Renovasi WC dan Tempat Wudhu Ponpes Al Amin akan Segera Rampung, Ust Suriani : Terima Kasih para Donatur

Sabtu, 09 Oktober 2021. 05.36

Red. Hardi Septian

PONPES-ALAMINKAPUAS.COM – Progres renovasi WC/Toilet Masjid dan Tempat Wudhu Masjid Ponpes Al Amin akan segera rampung.

Pengerjaan Renovasi baik WC maupun tempat wudhu ini hanya tersisa bagian pengecatan dan instansi air, yang In Syaa Allah dalam waktu dekat akan segera selesai.

WC dan Tempat Wudhu Masjid Ponpes Al Amin ini sudah berumur cukup tua, oleh karena nya banyak bagian bagian yang sudah rusak termakan usia.

Pengerjaan Renovasi ini dilakukan secara menyeluruh, dimulai dari penggantian atap, plester dinding, penggantian kloset, septic tank, ganti rangka atap, rangka tandon air dan beberapa bagian lain nya.

Setelah renovasi ini selesai, harapan nya agar segera dapat difungsikan baik untuk santri maupun untuk masyarakat yang berkesempatan mampir di Pondok Pesantren Al Amin.

Pengerjaan Renovasi Tempat Wudhu dan WC Masjid Ponpes Al Amin ini tentu tidak terlepas dari support dan donasi dari para donatur. Oleh karena itu kami segenap pengurus Pondok Pesantren Al Amin mengucapkan Jazaakumullahu Khairan Jazaa kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian harta nya untuk renovasi tempat wudhu dan WC Masjid Ponpes Al Amin ini, semoga donasi ini menjadi pahala jariyah yang terus mengalir pahalanya hingga hari kiamat. Ammiinn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s