YIS Al Amin Kapuas melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi bersama Kepala Lembaga

PONPES AL AMIN- Yayasan Islam Al Amin Kapuas melakukan rapat konsolidasi dan kordinasi bersama Kepala Lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Al Amin, Kamis 23 Juli 2020.

IMG-20200723-WA0062

Rapat yang dilaksanakan di teras masjid Halimah Abdul Musa Al badry (Masjid Pondok Pesantren Al Amin) yang baru saja selesai, dihadiri oleh ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas Ust. Agus Setiawan, S. Pd, BPH YIS Al Amin dan seluruh kepala lembaga baik MTs, MA maupun SMK Al Amin.

Dalam rapat yang membahas RKAS dan RAPBS ini ketua Yayasan Islam Al Amin menegaskan, RAPBS dan RKAS harus dilihat dari keabsahan nya dikarenakan tidak ada nya tanda tangan pihak pihak terkait. Lebih lanjut beliau juga menambahkan bahwa beberapa agenda guru harus di masukkan dalam RAPBS walaupun secara waktu tidak bisa disamakan seperti sebelum masa pandemi.

Masing masing kepala lembaga pun diminta untuk mengemukakan permasalahan nya, diantara nya yaitu banyak nya keterlambatan santri dalam pembayaran infaq pendidikan, dll.

“Perlu dibuat rata-rata  dibulan apa tren pembayaran siswa untuk mengetahui  tren pembayaran siswa perbulanya.  agar lembaga tenang dalam menganggarkan kegiatan supaya tidak terpakai anggaran bulan lain” Tambah ust agus.

Penulis : Hardi Septian
Editor : Hardi Septian

2 Dzulhijjah 1441H

About alaminkapuas

Pondok Pesantren Al-Amin adalah lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Islam Al-Amin Kapuas yang terletak di Jalan Pemuda Km.20 Desa Anjir Palambang Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas

Posted on 23 Juli 2020, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: