“Dalam meraih kesuksesan sebenarnya hanya diperlukan dua kunci saja yaitu, mencintai proses dengan gigih dan memuliakan kedua orang tua”, demikian nasehat singkat dari wakil rakyat dari komisi III DPR-RI H. Agustiar Sabran, S.kom kepada para santri pondok pesantren Al Amin dalam kunjungan beliau di tengah masa reses anggota DPR-RI. Kedatangan beliau ke Pondok Pesantren Al Amin disambut secara langsung oleh ketua yayasan Al Amin bapak Agus Setiawan, S.pd, pimpinan pondok pesantren Al Amin Ustadz Suryani Jiddy, Lc beserta para guru dan santri.

Kegiatan ini diawali dengan Sambutan yang disampaikan oleh ustadz Suryani Jiddy, Lc. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi bapak Agustiar Sabran, S.kom ke pondok pesantren Al Amin. Kunjungan ini sekaligus kunjungan pertama kalinya anggota DPR-RI ke pondok pesantren Al Amin, beliau mengharapkan agar kunjungan ini dapat mengeratkan tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan antara pondok pesantren dengan DPR-RI, serta dapat bekerjasama pada kegiatan lainnya.

Selanjutnya bapak Agustiar Sabran, S.kom menyampaikan agar pondok pesantren Al Amin selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker. Beliau juga menceritakan bahwa beliau dulunya berasal dari keluarga miskin, dan baru keluar dari garis kemiskinan pada tahun 1986, kesuksesan yang beliau rasakan sekarang, beliau lalui dengan proses yang tidak mudah, namun dengan kerja keras serta doa dari kedua orang tuanya, beliau dapat merasakan kesuksesan saat ini. Beliau juga menceritakan bahwa dulunya beliau pernah mengenyam pendidikan di Madrasah Tsanawiyah (MTS) tepatnya di MTS Tarmili Pangkalan Bun, beliau juga menceritakan saat ini ayahnya sedang di rawat di rumah sakit, beliau memohon kepada seluruh civitas akademika pondok pesantren Al Amin untuk mendoakan ayah beliau agar diberi kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala. Beliau juga meminta maaf jika kunjungan beliau saat ini sangat singkat dikarenakan harus kembali ke Jakarta dikarenakan ayah beliau sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s