Kakanwil Kemenag Kalimantan Tengah Kunjungi Ponpes Al Amin

KAPUAS(27/07) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Tengah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas berserta Dinas PUPR dan sejumlah Kasi serta beberapa Pimpinan Pondok Pesantren, senin 27 Juli lalu mengunjungi Ponpes Al Amin yang terletak di jalan Pemuda Km. 20 Ds. Anjir Palambang.

IMG_20200727_124223

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Kemenag Kalimantan Tengah ini bertujuan untuk melakukan survei kesiapan lahan pembangunan MCK dan tempat wudhu guna menyambut new normal dan beberapa bidang usaha. Di sambut langsung oleh H. Suriani Jiddy selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al Amin beserta Ustadz dan Ustadzah Pondok Pesantren Al Amin dengan langsung di jamu makan siang olehan para Ustadzah di Pondok Pesantren Al Amin.

Suasana kekeluargaan tampak terasa sekali dalam jamuan makan siang ini, menu yang dihidang kan adalah ikan nila bakar, ikan patin bakar dan ikan lele goreng yang langsung di ambil dari kolam budidaya di Pondok Pesantren Al Amin.

Setelah makan siang Kakanwil H. Masrawan di dampingi Kepala Kantor Kemenag Kapuas H. Bahruni dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Amin mengunjungi Kolam Bioflok , Kolam benih dan Kolam Pengembangbiakan Ikan yang dipandu langsung oleh Bapak Giyar selaku Ka. Bag Usaha dan Dana Pondok Pesantren Al Amin.

Sementara dilokasi yang berbeda Dinas PUPR melakukan survei lokasi tempat pembangunan sarana MCK dan Tempat wudhu guna menyambut new normal yang dicanangkan oleh Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

7 Dzulhijjah 1441 H

 

About alaminkapuas

Pondok Pesantren Al-Amin adalah lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Islam Al-Amin Kapuas yang terletak di Jalan Pemuda Km.20 Desa Anjir Palambang Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas

Posted on 28 Juli 2020, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: